Patsho's Blog

Rawon Instant

Posted on: October 29, 2010

Jadi malu mau nulis resep yang ini, karena sejak awal aku buat rawon selalu pake bumbu instan, belum pernah buat bumbu sendiri. Gara gara dikasi tau mamaku waktu maen ke rumah kakak iparku…

Bahan:

350 gr daging rawon (beli di supermarket)

1 1/2 lt air

1 bumbu instan rawon merk bamboeku ( ada indomaret ato di giant)

laos sere daun jeruk salam (kalo ada, kalo ga ada gpp)

Cara membuat:

rebus daging sampai agak empuk, masukkan bumbu instan dan laos sere dll nya. udah deh….

bahan pelengkap:

timun, tauge pendek, kerupuk, sambal terasi mentah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


  • patsho: hi natnat.... aku juga awalnya newbie makanya banyak salah beli hahahha... semoga dikau ga salah beli kaya aku round top brush nya kecil banget lho..
  • natnat: wah, lengkap sekali koleksi brushnya :) salam knal, aku rencananya mau ngumpulin brush juga nih, newbie banget soalnya.. btw round top brushnya mw d
  • Adit: Dokter mau nanya apakah persyaratan untuk 2015 sama atau berubah?dan apakah benar pemdaftar spesialis kulit kelamin kalo cowok lebih susah diterima di

Categories

%d bloggers like this: