Patsho's Blog

BRUSH Part 1 – Oriflame

Posted on: November 1, 2014

Brush ini adalah brush pertama yang aku punya. Buat para newbie, Oriflame mungkin adalah merk yang sangat familier karena katalognya tersebar di mana-mana dan dikemas bagus banget di katalog, yang bikin kita ngiler en mupeng. Uda gitu gampang didapet dan cukup terjangkau, harganya gak bikin kita bleeehh…. langsung nutup katalog. Tapi sejujurnya ada banyak make up brands that produce better quality make up with good price compare to oriflame.

Brush Oriflame yang aku punya adalah Giordani Gold Powder Brush Rp 79.000,-

Good over : diskon katalog 20% ( kadang-kadang )

Brush ini awalnya adalah my fav sebelum aku kenal brush lain. Tapi setelah aku nyoba beberapa merk brush lain, ternyata brush ini sangat ga lembut dan ga dense. Masih banyak brush model retractable gini yang kualitasnya jauh lebih baik dengan harga yang ga mahal-mahal amat.

IMG_5741

Nilai :  1 /5

Ada juga satu paket brush yang aku dapet dari adikku sebagai member oriflame, beberapa item diantaranya sudah aku kasih ke temenku yang newbie.

IMG_5802

Terdiri dari : powder brush, angle blush brush, eyeshadow brush, concealer brush, lip brush

Sama kaya retractable brushnya, brush ini kurang lembut, kecuali eyeshadow brush nya cukup bagus dan masi aku pake sampai sekarang.

Nilai : 2/5

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


  • patsho: hi natnat.... aku juga awalnya newbie makanya banyak salah beli hahahha... semoga dikau ga salah beli kaya aku round top brush nya kecil banget lho..
  • natnat: wah, lengkap sekali koleksi brushnya :) salam knal, aku rencananya mau ngumpulin brush juga nih, newbie banget soalnya.. btw round top brushnya mw d
  • Adit: Dokter mau nanya apakah persyaratan untuk 2015 sama atau berubah?dan apakah benar pemdaftar spesialis kulit kelamin kalo cowok lebih susah diterima di

Categories

%d bloggers like this: