Patsho's Blog

New Hobby

Posted on: November 1, 2014

Trying and collecting makeup udah jadi hobbyku beberapa tahun terakhir. meskipun itu hobby yang menyenangkan tapi itu cukup menguras kantong … hahahahaha..

Syukurlah aku punya suami yang baik hati yang memahami hobby istrinya walo dia suka godain aku dengan pura pura nyolek eyeshadow mahalku ato nyuruh aku nyumbangin makeup ku karena kebanyakan in a funny way haha…

Semakin banyak make up yang aku coba yang berakhir dengan semakin menumpuknya koleksiku dan semakin banyak yang aku tau, aku berpikir .. seandainya dulu aku tau … aku ga akan beli yang itu..

Jadi aku bikin kategori baru di blog ini supaya para make up lover specially newbie bisa membeli yang mereka butuhkan dengan kualitas dan harga yang pantas dan ga berakhir dengan menumpuk makeup yang ga kita butuhkan karena salah beli.

Review di blog ini akan cenderung singkat di item yang aku ga suka hanya supaya kita tau kalo itu bukan item yang layak dicoba / dibeli dan di item yang aku suka akan sedikit lebih panjang.

Make up world ga akan berhenti mengeluarkan produk baru jadi saranku jangan beli yang baru sebelum yang lama empty atau hit the pan karena ketika kita punya produk yang lebih bagus akan susah sekali menghabiskan yang lama yang akan berakhir dengan bertumpuknya koleksi yang ga dipake dan juga berakibat terjadinya penipisan kantong. Kecuali kita punya budget yang cukup dan punya orang untuk kita kasi hibah… colek my sist hahahahaha….

About Me :

Warna kulit : light medium neutral cool tone

Betuk wajah : lebar dan bulat

Mata : hooded small eyes

Jenis kulit : kombinasi oily, sensitif, acne prone

Leave a Reply

  • patsho: hi natnat.... aku juga awalnya newbie makanya banyak salah beli hahahha... semoga dikau ga salah beli kaya aku round top brush nya kecil banget lho..
  • natnat: wah, lengkap sekali koleksi brushnya :) salam knal, aku rencananya mau ngumpulin brush juga nih, newbie banget soalnya.. btw round top brushnya mw d
  • Adit: Dokter mau nanya apakah persyaratan untuk 2015 sama atau berubah?dan apakah benar pemdaftar spesialis kulit kelamin kalo cowok lebih susah diterima di

Categories

